Tuesday, October 25, 2011

Review of Baker Street's Grand Opening at WartaJakarta.com

Selasa, 25 Oktober 2011 - 16:57:09 WIB
Hidangan Kue Lezat Khas Britain Baker Street Hadir Di Jakarta
Diposting oleh : Hidayatullah
( Wartajakarta ) ---- Kini masyarakat Jakarta dapat menikmati hidangan khas kue-kue lezat dari gerai Baker Street setelah dibuka secara resmi pada tanggal 16 Oktober 2011 lalu di Kemang Raya 16A, Jakarta Selatan.

Dengan koleksi homemade British cupcakes & teatime delights, Baker Street menyediakan sebuah pilihan manis khas gaya Inggris. Acara grand opening dihadiri penampilan selebriti papan atas, hadiah indah, disuguhi aktivitas permainan golf laser yang menarik , dan demonstrasi menghias cupcake eksklusif oleh Tim Baker Street. Penampilan tamu spesial termasuk Celebrity Chef Rudy Choiruddin, Ade Namnung, Chintami Atmanegara dan Calon Gubernur DKI Jakarta Nono Sampono.

Baker Street adalah tempat yang sempurna untuk menemukan bake goods istimewa di Jakarta. "Saya selalu cinta dengan cupcakes sejak saya masih kecil. Dari pekerjaan saya sebelumnya untuk perjalanan keliling dunia sebagai tour leader, saya telah menemukan bahwa cupcakes terlezat yang pernah saya nikmati adalah cupcakes di Inggris "kata Irawati Ariadi, co-owner Baker Street.

"Saya mulai membuat kue dan menghias cupcakes di rumah. Dengan beberapa tanggapan positif dari teman-teman yang telah memesan, karena itu, saya mendorong diri saya dan mengajak 2 sahabat saya, Merry Sitorus dan Grace Law untuk mengembangkan bersama-sama one-stop-shop untuk cupcake & teatime delights khas Inggris di Jakarta. Kami menawarkan koleksi yang belum pernah ada sebelumnya dengan aneka frosting yang nikmat. Nama Baker Street terinspirasi oleh karakter fiksi detektif favorit kami - Sherlock Holmes "

"Jika Anda rindu menikmati berbagai jenis kue dan roti lainnya, ini adalah tempatnya. Kesederhanaan adalah bisnis kami di mana kami berusaha untuk memanjakan selera dan kepuasan penikmat cupcakes, "tambah Ira. "Beberapa orang sering bertanya pada kami tentang kualitas cupcakes karena mereka memiliki kekhawatiran bahwa bolunya akan hambar dan kering. Kami meyakinkan mereka bahwa Anda bisa makan cupcakes kami tanpa icing apapun dan masih memiliki pengalaman yang luar biasa "Selain classic cupcakes., Ini Baker Street akan menawarkan beberapa teatime delights seperti Pound Cake, Short Bread dan masih banyak lagi.

Baker Street mengakomodasi acara-acara seperti Ulang Tahun, Baby Shower, Ulang Tahun, Perusahaan, Perkumpulan, Holidays, Pernikahan, dan event-event lainnya. Untuk pemesanan cupcakes, atau meminta produk yang dipersonalisasi dan dekorasi khusus, kami mendorong Anda untuk menghubungi mereka sekarang. "Ini hanyalah awal dari merek Baker Street," kata Ira. "Kami mencari untuk memperluas konsep toko roti di seluruh wilayah metro dan seterusnya. Satu rasa dari produk kami akan menempatkan senyum di wajah setiap pelanggan. " (day)



Link: http://www.wartajakarta.com/kategori/media.php?module=detailberita&id=1636

No comments:

Post a Comment